Form WhatsApp

TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

shape image

TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG


 TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

1. ORCHID FOREST LEMBANG BANDUNG. 

Orchid Forest merupakan tempat outbound di Lembang yang mulai dioperasikan pertengahan tahun 2017.

Berada di kaki gunung Tangkuban Perahu Bandung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. dengan panorama hutan pinus dan bersuhu rata rata 20 derajat Celcius, tempat outbound di Lembang ini nyaman untuk penyenggaraan kegiatan outbound untuk keluarga, group instansi pemerintah, group perusahaan / karyawan, group sekolah ataupun group organisasi.

Fasilitas pendukung untuk kegiatan outbound bisa dibilang terbaik di Lembang bahkan di Indonesia beberapa aktiftas berkualitas internasional.

Dengan konsep thematic taman bunga anggrek nusantara dan kelas dunia. Tempat outbound di Lembang yang mengangkat konsep ekowisata menawarkan kemasan Wisata Terpadu, yaitu sebagai pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia.

Beberapa aktifitas outbound dengan kualitas nasional dan internasional melengkapi fasilitas tempat outbound di Lembang. Beberapa fasilitas yang ada antara lain : coffee corner yang disediakan oleh pengelola wisata kuliner terkenal dari Armor Kopi, amphitheater, blok area untuk fun games, team building, food court, tea house, penangkaran rusa, taman kelinci, taman bunga bangkai, gallery jajanan anggrek, camping ground, green house, picnic ground area, gathering area, challange outbound area, spot photo, taman baca anak, teras view.

Dan untuk melengkapi aktifitas, tempat outbound di Lembang ini menyediakan kegiatan outbound flying fox, jembatan gantung, papan turun tebing, airsoft gun, paintball, panahan dengan kualitas nasional dan aktifitas yang pertama di indonesia berupa zipline.

Tempat outbound di Lembang ini, sudah disiapkan juga untuk pengunjung yang menggunakan kursi roda. Kawasan dengan kontur berbukit tetap dapat dilalui dengan menggunakan golf car melalui jalan conblock.

2 TERMINAL WISATA GRAFIKA CIKOLE

Taman Wisata Grafika Cikole (TWGC) merupakan tempat outbound di Lembang yang sudah dilengkapi dengan fasilitas restaurant dan penginapan berupa Camping, Pondokan dan Glamping.

Berada di daerah Cikole Lembang, Bandung, tempat outbound di Lembang yang dikenal dengan TWGC ini memiliki berbagai pilihan aktifitas dan paket menarik untuk semua umur

Outbound diantara rimbunnya pohon pinus, serta kegiatan ala tarzan, penginapan berupa pondokan jungle hut, serta fasilitas menarik lainnya tersedia melengkapi tempat outbound di Lembang ini.

Kawasan wisata seluas 9 hektar  Taman Wisata Grafika Cikole sangat cocok untuk kegiatan wisata keluarga maupun kegiatan outbound group seperti outbound untuk anak sekolah, outbound untuk karyawan ataupun outbound untuk kegiatan komunitas / organisasi seperti reuni, arisan, retret, dsb.

Beberapa aktifitas dan fasilitas tempat outbound di Lembang ini sudah lengkap untuk kegiatan / paket Outbound berikut menginap atau kunjungan one day; mulai dari kegiatan Fun Outbound, Fun team building, archery, paintball, flying fox, post man, papan turun tebing, kebun strawberry, angklung, dsb.

3. AVINA LEMBANG

AVINA LEMBANG, merupakan tempat outbound di Lembang dengan panorama pegunungan Lembang yang asri dan sejuk.

Letaknya berada di Jalan Raya Maribaya Lembang; kawasan wisata outbound Avina Lembang, sudah dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas, akomodasi peruba Villa, Penginapan Barak dan Camping, ruang multi fungsi yang dapat digunakan untuk kegiatan meeting, dan gazebo yang dapat dioptimlakan  untuk kegiatan khusus seperti wedding, atau resepsi lainnya.

Lokasi tempat outbound di Lembang ini sangat cocok untuk kegiatan group seperti Fun Games, Fun team Building, Treasure Hunt, Amazing Race untuk group paket outbound untuk anak sekolah, instansi pemerintah, perusahaan swasta maupun organisasi / komunitas.

Kegiatan pendukung untuk paket outbound tersedia beberapa kemasan aktifitas outdoor seperti paintball, airsoft gun, offroad landrover serta beberapa kemasan aktifitas edukasi dengan mengoptimalkan beberapa potensi wisata edukasi yang ada di dekat kawasan ini seperti ; De Ranch, Balai Inseminasi Buatan, Wisata Kampung Cikidang, dsb.

4. MARIBAYA HOT SPRING RESORT

Kota Lembang Bandung yang terkenal dengan udara sejuk dengan panorama pegunungan, menawarkan berbagai pilihan tujuan wisata.

Maribaya merupakan tempat outbound di Lembang yang yang menawarkan wisata air terjun serta wisata berendam air alam.

Tujuan wisata di Lembang Bandung yang terkenal dengan sumber air panas alam, air terjun, serta wisata oleh-oleh ini berkembang menjadi kawasan resort eksklusif dengan nama Maribaya Natural Hot Spring Resort & waterfall.

Tempat outbound di Lembang ini memiliki landmark berupa jembatan kayu dengan desain eksklusif. Moment bersama kolega, group maupun keluarga dapat diabadikan melalui jepretan photo.

Maribaya juga merupakan salah satu destinasi outbound Lembang yang cocok untuk kegiatan Outbound anak sekolah, Outbound Company Gathering maupun Outbound Family Gathering. Beberapa fasilitas pendukung untuk kegiatan outbound sudah lengkap seperi :

  • Food Court Langlang Buana
  • Kolam Pancing Talaga Giri
  • Kolam Tangkap Ikan Talaga Giri
  • Area Barbeque Saung Iteung
  • Kolam Ikan Air Dingin
  • Kolam Rendam Kaki Air Panas
  • Kolam Rendam Air Panas Alam
  • Twig Cafe dengan kapasitas 250 orang
  • Yoga Hill Swargaloka
  • Kolam Rendam VIP Tirta Sawarna
  • Kolam Rendam Tirta raga
  • Amphitheater Bale Piton
  • Sky Bridge di area Bale Piton.

Fasilitas tempat outbound di Lembang ini sudah dilengkapi juga dengan fasilitas umum / fasilitas pendukung outbound Lembang seperti :

  • Area Parkir Luas
  • Gerbang Tiket
  • Coffee Shop
  • Toilet
  • Musholan
  • Plaza yang luas
  • Diorama Legenda Maribaya
  • Saung Makan - Saung Iteung

Untuk kegiatan group gathering outbound di Bandung, tempat outbound di Lembang ini sudah dapat dioptimalkan dengan penanganan kegiatan oleh Event Organizer OCTAGON INDONESIA  yang akan membantu menyusun perencanaan program, pembiayaan kegiatan outbound gathering dampai dengan pelaksanaan acara.

Beberapa konsep program gathering dan pemilihan tempat outbound di Lembang ini dikemas dengan menyesuaikan kebutuhan dan karakteristik peserta seperti :

- Company Gathering

- Employee Gathering

- Outing Kantor

- Family Gathering

- Studi Wsata Anak Sekolah

- Group Reuni

- Group Arisan

- Group retret

- Acara Ulang Tahun

- Acara Pameran

- Pentas Seni Budaya

- dsb

Untuk memenuhi kebutuhan penginapan / akomodasi di maribaya Hot Spring Resort; tempat outbound di Lembang ini sudah dilengkapi dengan penginapan mewah berupa Glamour Camping / Glamping.

5. ZONE 235 CIKOLE

Zona 235 Cikole merupakan salah satu tempat outbound di Lembang dengan atmosphere hutan pinus Cikole. Lokasi ini sering digunakan kegiatan outbound training - semi militer oleh organisasi atau perusahaan perusahan yang memerlukan program pelatihan untuk anggota / karyawannya.

Konsep penginapan tempat outbound di lembang ini, cukup unik. Penginapan tenda Mega Dome  menjadi ciri khas akomodasi Zone 235. Dengan konsep barak yang ditempatkan di tenda besar berbentuk bunker, serta fasilitas tidur berupa velbed; sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba sensasi berkegiatan di alam terbuka.

Dengan kemasan EO Lembang, tempat outbound di Lembang ini tetap dapat dioptimalkan untuk kegiatan group Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah.

Untuk kebutuhan makan, Zone 235 Cikole belum menyediakan fasilitas restaurant. Disarankan saat berkegiatan dengan menggunakan tempat outbound di Lembang ini; dapat minta bantuan pihak eo untuk menyediakan jasa catering

6. BANDUNG TREE TOP

BANDUNG TREE TOP merupakan tempat Outbound di Lembang berupa permainan di ketinggian yang dibuat dengan konsep sirkuit.

Berbeda dengan permainan highrope pada umumnya, peserta akan menjelajah permainan di ketinggian secara individu dengan tetap dibawah pengawasan dari tim pendamping.

Fasilitas tempat outbound Lembang ini berada di area outbound Cikole Jayagiri Resort, sebuah kawasan wisata outbound yang dikelola oleh Perhutani.

7. CIWANGUN INDAH CAMP ( CIC )

Ciwangun Indah Camp, merupakan kawasan wisata yang ada di Bandung Barat yang memiliki area seluas 22 hektar di Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Parongpong Lembang Bandung.

Tempat outbound di Lembang yang satu ini berdekatan dengan destinasi wisata Dusun Bambu ini, menawarkan berbagai aktifitas outbound yang sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk kegiatan group anak sekolah, company gathering, family gathering di daerah Bandung.

8. TRIZARA RESORT.

Triazara Resort Lembang Bandung merupakan kawasan wisata outbound yang sudah dilengkapi dengan penginapan eksklusif berupa tenda Glamour Camping / Glamping ala Bollywood.

Berbagai aktifitas outbound di Trazara Resort ini ditujukan untuk tamu keluarga maupun group Company Gathering / Family Gathering dengan kemasan paket outbound yang disediakan oleh Event Organizer.

Fasilitas meeting tempat wisata outbound di Lembang ini cukup unik. Dengan konsep tenda eksklusif juga disediakan oleh pengelola, kegiatan meeting di  kawasan resort ini disediakan berupa 2 buah tenda mewah dengan kapasitas sesuai kebutuhan peserta.

Lokasi Trizara berada di ketinggian sehingga kita dapat menikmati pemandangan kota Lembang yang asri, apalagi saat malam hari kita dapat menikmati hamparan lampu kota ambil beraktiftas api unggun.

9. GREEN FOREST LEMBANG

Green Forest Lembang merupakan destinasi wisata / tempat outbound di Lembang yang sudah dilengkapi dengan akomodasi / penginapan berupa kamar hotel dan bungalow.

Selain untuk kegiatan Outbound Gathering, Green Forest Resort ini dapat juga dioptimalkan sebagai lokasi kegiatan formal seperti resepsi pernikahan di area Wedding Chapel.

Area terbuka tempat outbound di Lembang ini disediakan untuk kegiatan Outbound team building dengan beberapa program paket outbound seperti Fun Games, Fun Team Building.

Untuk melengkapi kegiatan di Green Forest tersedia area khusus untuk kegiatan paintball dan beberapa spot photo seperti jembatan , kolam renang dengan pemandangan bukit , dsb.

10. KAMPOENG LEGOK

Kampoeng Legok merupakan kawasan penginapan sebagai pendukung kegiatan Outbound di Lembang yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan gathering sekolah, gathering instansi pemerintah, gathering perusahaan maupun gathering komunitas / organisasi.

Beberapa paket yang disediakan tempat outbound di Lembang ini cukup  pendukung kegiatan group outing gathering dengan beberapa kegiatan mulai dari Fun Games, Fun Team Building, Painball sampai dengan kegiatan ekowisata outbound dengan mengoptimalkan kegiatan di Pabrik Kecap yang ada di kawasan penginapan Kampoeng Legok Lembang.

Lokasi tempat wisata outbound di Lembang ini berada di Jalan Sersan Bajuri, Parongpong Lembang dekat dengan penginapan Istana Bunga dan jalur outbound adventure Landrover Offroad.

11. FLOATING MARKET

Floating Market yang sering kita dengar sebelumnya adalah kegiatan keseharian masyarakat ciri khas di Kota banjarmasin, Kalimantan; kemudian Sumatera dan di Bangkok Thailand.

Konsep ini kemudian diambil sebagai salah satu ide wisata / tempat outbound di Lembang Bandung ini. Berbeda dengan Floating Market yang ada di Kalimantan, Sumatera ataupun di Thailand; untuk Floating Market Lembang merupakan destinasi wisata keluarga yang menawarkan berbagai aktifitas wisata dengan ciri khas wisata jajanan / kuliner yang dijajakan melalaui stal-stal makanan di atas perahu yang bersandar di tepi danau.

Transaksi tempat wisata outbound di Lembang ini cukup unik; mengadopsi konsep wisata kelas internasional seperti Club Med yang salah satunya berada di Nusa Dua Bali yaitu menggunakan koin khusus kawasan Floating Market Lembang.

12. SINDANG RERET

Tempat outbound di Lembang yang recommended salah satunya adalah Sindang Reret Lembang. Area outbound dan restaurant di Lemban Bandung ini terkenal dengan Restaurant dengan unggulan Makanan Tradisional Sunda.

Selain fasilitas restaurant. Sindang Reret sudah dilengkapi dengan fasilitas akomodasi untuk memenuhi kegiatan outbound Outbound , gathering, meeting di Lembang Bandung.

Melengkapi aktifitas tempat outbound di Lembang; di Sindang Reret tersedia area / lapangan terbuka yang nyaman untuk berkegiatan Fun Games, Fun Team Building serta kegiatan Challange Outbound berupa Paintball. Untuk kegiatan anak - anak, di Sindang Reret tersedia fasilitas outbpund edukasi dengan konsep treasure hunt.

Untuk menuju tempat wisata / restaurant / penginapan Sindang Reret dapat ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan dari Bandara Husein Sastra Negara Bandung; tepatnya di jalan Raya Tangkuban Perahu.

13. De Ranch Lembang

Lembang Bandung dengan panorama pegunungan yang sejuk memiliki banyak destinasi wisata. Salah satunya adala De Ranch dengan konsep thematic Ala Cowboy.

Suasana peternakan di amerika dengan ciri khas kuda sebagai hewan pekerja, topi topi cowboy akan menjadi ciri khas tempat outbound di Lembang Bandung ini.

Aktifitas lainnya tersedia di De Ranch melengkapi kegiatan wisata keluarga. Mulai dari permainan anak-anak sampai dengan wisata kuliner yang menyediakan berbagai jenis makanan dan kudapan khas Bandung tersedia di sini.

Selain untuk wisata keluarga, pada hari biasa / week day; kawasan wisata De Ranch bisa juga digunakan untuk kegiatan Group seperti Company Gathering, Employee Gathering atau Group Study Wisata / Family Gathering dengan kemasan kegiatan Fun Team Building ataupun Character Building.

14. GRAND HOTEL LEMBANG

Salah satu landmark kota Lembang Bandung yang terkenal adalah Grand Hotel Lembang. Salah satu Hotel di Lembang Bandung yang memiliki jumlah kamar cukup banyak.

Tempat outbound di Lembang ini didirikan pada tahun 1916 dengan nama Grand Hotel Lembang pada lahan seluas 7 hektar

Berada di ketinggian 4500 di atas permukaan laut, Grand Hotel Lembang Bandung memiliki panorama hijau yang sejuk dan sangat cocok untuk kegiatan outbound di Lembang dengan jumlah peserta besar.

Hal ini didukung dengan fasilitas area lapangan hijau yang luas, jumlah kamar banyak, tersedia ballroom luas, masjid, serta lokasi yang strategis di pusat jantung kota Lembang Bandung.

Dari hotel Grand Hotel Lembang ini, beberapa fasilitas umum dan lokasi wisata umum tersedia dengan banyak pilihan tempat outbound di Lembang yang dapat ditempuh hanya dengan jalan kaki; seperti Floating Market, Tahu Lembang, Supermarket Borma, Pasar Buah Lembang, ATM, Pusat Jajanan Tradisional Lembang dsb.

Dengan jumlah kamar sampai dengan 200 unit mampu menampung peserta sampai dengan 1000 orang. Untuk area taman / lapangan sangat besar sehingga tempat outbound di Lembang ini dapat dioptimalkan untuk berbagai aktifitas outbound seperti Sepak Bola, Mini Soccer, Paintball, Airsoft Gun, Panahan / Archery, serta area bermain untuk anak - anak.

15. LEMBANG ASRI HOTEL

Terletak di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut dan bersuhu sejuk 18 - 20 derajat celcius; salah satu tempat outbound di Lembang, yaitu akomodasi Lembang Asri Hotel menawarkan satu konsep wisata dengan panorama Gunung Tangkuban Perahu.

Lembang Asri Hotel merupakan resort hotel di Lembang Bandung dengan konsep alam yang sangat cocok untuk berbagai kebutuhan. mulai dari wisata liburan keluarga dan sangat ideal sebagai tempat outbound di Lembang, terutama perusahaan atau keluarga dengan jumlah peserta besar untuk beraktiftas Gathering Outing Outbound dengan fasilitas kamar cukup besar.

16. CIKOLE PAL 16

Salah satu lokasi wisata murah di Cikole Lembang Bandung tersedia di Wisata Hutan Pinus Lembang PAL 16. Wisata keluarga ini berada di tepi jalan raya Tangkuban Perahu yang sangat cocok untuk keluarga yang ingin melepas penat sambil menikmati rimbunnya hutan pinus yang masih asri.

Tempat outbound di Lembang dengan keunggulan berudara sejuk pegunungan Tangkuban Perahu, merupakan tempat yang cocok bagi keluarga serta menikmati beberapa makanan / jajanan khas Lembang Bandung.

Tempat Wisata di Bandung ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda saat berkunjung di Lembang Bandung.

17 Kebun Bunga Begonia Lembang

Lembang dengan banyak pilihan tempat wisata keluarga, sekolah dan perusahaan menyediakan konsep wisata edukasi dan ekowisata dengan thema bunga.

Berada di Jalan Raya Maribaya Lembang, tempat outbound di Lembang yang mengangkat thema bunga ini menjadi tempat favorit bagi keluarga

Kebun Bunga Begonia Lembang menawarkan wisata jalan jalan dengan pemandangan warna warni bunga yang terhampar ditengah kota Lembang Bandung yang sejuk dan bukit Gunung Batu yang eksotis.

Salah satu ciri khas wisata / tempat outbound di Lembang ini ini adalah jenis bunga begonia yang warnanya merah terhampar diantara banyak jenis pohon bunga dan sayur lainnya.

Untuk kegiatan group, kawasan wisata ini sudah dilengkapi dengan ruang pertemuan dengan tetap mengambil konsep bunga sebagai ciri khas serta tersedia fasilitas restaurant melengkapi aktifitas libur anda.

EO UNTUK WISATA DI LEMBANG

Lokasi wisata Outbound Lembang Bandung masih terus berkembang seiring dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke daerah ini.

Kenyaman anda akan lebih optimal dengan pendampingan yang disediaakan melalui Jasa Event Organizer dengan mengoptimalkan tempat outbound di Lembang yang dipilih.

Event Organizer kami membuat kemasan tempat outbound di Lembang ini dalam satu paket ter integrasi dengan PAKET OUTBOUND lainnya yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing group untuk :

Company Gathering

Family Gathering

Acara Field Trip Sekolah

Reuni

Retreat

Meeting

dsb

DAFTAR TEMPAT WISATA OUTBOUND DI BANDUNG

Terminal Wisata Grafika Cikole | ZONE 235 | Treetop Adventure Park | Ciwangun Indah Camp | Sari Ater Hotel & Resort | Cikole Jayagiri Resort | Sindang Reret Hotel & Restaurant | Avina Lembang | Maribaya Resort | D'Camp Cibodas Alam Madani Park, Lembang | Natural Hill | Tahu Susu Lembang | Wisata Kuda & Warung Liwet Pakuhaji | Kampung Gajah Wonderland | Little Farmer | Lembang Jungle Discovery | Katumiri Outdoor Activities | De' Ranch | Spirit Camp & Sahabat Alam | Alam Wisata Cimahi | Ranca Upas | Situ Cileunca | D'Riam Riverside Resort | Kampung Bamboo | Edukidzment | Bumi Kahyangan Adventure Camp | Cantigi camp | Villa Kancil | Kampung Batu Malakasari | Green Hill Park TWA Cimanggu | Manglayang Jungle Place


Hubungi kami, jika ingin paket wisata atau outbound gathering secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

 Chat WhatsApp   Call Handphone 













Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now