Form WhatsApp

Rafting Arung Jeram di Sungai Cisangkuy Pangalengan - Kab Bandung

shape image

Rafting Arung Jeram di Sungai Cisangkuy Pangalengan - Kab Bandung





Arung jeram atau rafting (dalam bahasa inggris) adalah olahraga kompetitif bisa juga dibuat fun di mana tujuannya adalah untuk berlayar di hilir sungai dengan menggunakan rakit yang ditiup atau perahu karet. Arung jeram atau rafting dianggap sebagai olahraga ekstrim yang sangat menantang dan mengandung resiko tinggi, serta membutuhkan banyak kerja tim. 

Arung jeram atau rafting juga merupakan aktivitas rekreasi yang sangat populer yang dilakukan di banyak negara di dunia.

Situ Cileunca Pangalengan. Sebuah kawasan danau buatan pembangkit tenaga listrik tenaga air yang berada di Desa Sidomukti pangalengan Bandung, adalah salah satu area wisata arung jeram yang menyenangkan di Bandung Selatan. Dalam dasa warsa terakhir di kawasan ini telah banyak bermunculan fasilitas-fasilitas sarana wisata yang khusus disediakan bagi para wisatawan. Berjarak kurang lebih 33 km dari pintu gerbang tol soreang dengan durasi kurang lebih 1,5 jam, dengan jalan yang cukup luas rafting pangalengan bisa juga masuk big bus, banyak pilihan hotel mulai dari soreang seperti Grand Shunsine, Sutan Raja Hotel, hotel antik hingga di area pangalengan nya sendiri banyak vila, hotel, camping, glamping dan resort jadi sangat cocok buat Gathering perusahaan anda di rafting pangalengan ini. 

Situ Cileunca Pangalengan Terletak di pegunungan dengan view danau yang epic, Situ Cileunca Pangalengan yang berjarak 30,6 km dari Pintu Tol Exit Soroja Soreang, 45,7 km dari Kota Bandung, 43km dari Kawah Putih Ciwidey.

Kallebos Meyediakan beberapa paket Rafting Bandung murah dengan pelayanan terbaik dan standar international, di sungai Cisangkuy Bandung Selatan – Pangalengan.

Sungai Cisangkuy-pangalengan menjadi pilihan terbaik kegiatan arung jeram/rafting di Bandung. Sungai yang lebar dengan debit air yang stabil sepanjang tahun, dan pemandangan yang indah dengan jarak yang cukup dekat menjadi nilai tambah sungai cisangkuy pangalengan ini.

Kami memiliki banyak paket pilihan untuk Arungan jeram per orangan ataupun corporate. Anda bisa memilih paket yang telah kami susun sedemikian rupa di dalam nya.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata atau outbound gathering secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

 Chat WhatsApp   Call Handphone 


Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now