Form WhatsApp

Paket Wisata Garut

shape image

Paket Wisata Garut

 




Destinasi Wisata Favorit Di Garut

Talaga Bodas

Garut memiliki banyak tempat wisata alam eksotis termasuk Telaga Bodas. Panorama pemandangan yang ditawarkan di sini sangat lengkap, di mana Anda bisa melihat bukit, pepohonan dan mata air telaga yang berwarna keputihan. Landscape pemandangan yang tidak bisa ditemukan dengan mudah di kota lainnya.

Anda yang merasa belum cukup hanya dengan melihat mata air telaga, bisa berendam di kolam pemandian air panas. Mata air panasnya diyakini dapat menghilangkan penyakit kulit. Uniknya, konsep pemandian air panasnya terbuka. Anda bisa menikmati pemandangan alam sambil merelakskan badan di hangatnya air.

Taman Wisata Alam Papandayan

Merupakan objek wisata Papandayan dengan gunung berapi yang populer sebagai tempat pendakian di Garut. Anda tidak perlu merasa heran ketika menemukan banyak pendaki domestik atau asing saat liburan ke Papandayan.

Saat mencapai puncak, ada panorama alam yang menanti Anda. Barisan objek wisata terkenal juga bisa dilihat dari sini seperti Bukit Teletubies, Kawah Papandayan atau Hutan Mati Papandayan. Jika sudah seperti ini, lensa kamera Anda sudah harus dipersiapkan untuk mengabadikan semua pemandangan indahnya.

Darajat Pass

Tempat wisata ini berhasil menggeser beberapa objek wisata Garut terdahulu karena panorama alamnya yang cantik. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan hijau sayuran dan area persawahan.

Masuk ke bagian dalam Darajat Pass, Anda akan menemukan berbagai atraksi air menarik baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Seperti kolam air hangat dewasa, papan seluncur untuk anak-anak, kolam renang besar dan air tumpah. Sebelum melakukan water sport, baiknya Anda mencoba fasilitas outbound yang disediakan di sana. Destinasi ini cocok untuk wisata keluarga di Garut.

Kawah Kamojang

Potensi wisata di Kawah Kamojang sangat besar, para pengunjung yang datang bisa menyaksikan secara langsung hamparan kawah uap panas. Kawah yang ada di kawasan wisata ini sangat beragam dan masing-masing memiliki keunikan. Salah satu kawah yang populer adalah kawah kereta api dengan semburan uap panas dan suara khas lokomotif uap.

Masih di kawasan Kawah Kamojang, Anda akan menemukan Kamojang Hill Bridge. Desain jembatan ini sangat unik sekilas mirip Jembatan Pelabuhan di Sydney. Berjalanlah di atas jembatan dan ambil foto selfie Anda dengan latar belakang yang memesona.

Candi Cangkuang

Liburan sambil mempelajari kebudayaan dan histori Garut menjadi daya tarik Candi Cangkuang. Ikon wisata di tempat ini adalah bangunan candi  tunggal yang dikelilingi dengan pepohonan tinggi. Jajaran pohon di sekitarnya membuat kompleks candi terasa lebih sejuk. Anda bisa mengambil foto selfie dengan latar belakang candi atau cukup memotret area candinya.

Karena kawasan candi yang tenang dan damai, tempat ini biasa dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai usai mengelilingi Candi Cangkuang. Karena berada di Kampung Pulo, trek menuju kawasan wisata ini memungkinkan Anda untuk melihat keseharian dari aktivitas para penduduk.

Setip kota punya banyak cerita begitu pula dengan Garut. Anda yang suka liburan di Bandung atau Sukabumi tidak akan merasa kecewa setelah mengunjungi Garut karena punya banyak keistimewaan yang belum dijamah oleh banyak orang. Nikmati wisata Garut berkualitas dengan mengunjungi tempat-tempat wisata terbaik di atas.

Itinerary Paket Wisata Garut 3 Hari 2 Malam

Hari 1: ARRIVAL BANDUNG – GARUT– PAPANDAYAN TOUR (Makan siang, makan malam)                           

  • Bertemu dengan Guide Local kami. Transfer menuju Garut.  Tiba di Garut mengunjungi Candi Cangkuang, salah satu objek wisata Candi peninggalan masa Hindu.
  • Makan siang di local resto.
  • Melanjutkan Tour menuju Taman Wisata Alam Papandayan.
  • Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi tempat pemandian air panas alami Darajat Pass.
  • makan malam di lokal resto, check in hotel. istirahat.

Hari 2: KAWAH KAMOJANG TOUR – TALAGA BODAS TOUR (Makan pagi, Makan siang, Makan Malam)       

  • Makan pagi di hotel.
  • Mengunjungi objek wisata Talaga Bodas.
  • Makan siang di local resto Melanjutkan tour ke Kawah Kamojang.
  • Kemudian mengunjungi Taman Mawar Situhapa.
  • makan malam di lokal resto. Kembali ke hotel. istirahat.

Hari 3: GARUT – DEPARTURE (Makan Pagi, Makan Siang)                                                                                          

  • Makan pagi di hotel.
  • Check out hotel. Mengunjungi Sentra utama pembuatan pakaian, aksesori, dan jaket kulit Sukaregang.
  • Makan siang di lokal resto.
  • Shopping di Pusat oleh oleh Tarogong dan Chocodot Garut,.
  • setelah selesai transfer to Bandung/Bandara Husein/Stasiun KA/Pool Shuttle, End Off Service.


Hubungi kami, jika ingin paket wisata atau outbound gathering secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

 Chat WhatsApp   Call Handphone 

Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now