Form WhatsApp

Trainer & Public Spekaer

shape image

Trainer & Public Spekaer


Dr.H.Alamsya A.B.M.kes.CHt, kelahiran Gowa 1 Januari  1973, Sulawesi Selatan,  Lulus di Kedokteran.UNHAS 1996, Bekerja sebagai kepala Puskesmas Bontomara Makassar,  merupakan tokoh Hipnoterapi nasional  dan Trainer dibidang Mind power hypnotherapy , beliau  memiliki  Ketertarikannya pada dunia konseling & pikiran manusia semakin berkembang setelah mengikuti sebuah pelatihan   di The Indonesian Board of Hypnotherapy  dan berlanjut dengan mengikuti program  ilmu pemberdayaan kekuatan pikiran (mind power hypnosis ), dan juga tergabung dalam Jajaran Pembina dan Trainer di  Indonesia Mind Power Institute (IMPI ).

Ia mendirikan Klinik Hipnoterapi Keluarga  sejak tahun 2010 dan telah membantu banyak sekali orang, dari berbagai kalangan & usia, untuk berhasil menyeselesaikan masalah mereka masing-masing.  Dr.Alamsyah juga terus memperdalam ilmu terapinya dengan berbagai teknik lain untuk melengkapi hipnoterapi tersebut.

 Pada Klinik Hipnoterapi Keluarga  ini, ia juga mengaplikasikan berbagai ilmu terapi lain seperti  EFT (Emotional Freedom Technique), Ego State Therapy, Mind Power  Therapy  yang dikombinasikan untuk mendapatkan hasil terapi yang paling efektif bagi setiap orang. Ia percaya bahwa setiap orang adalah unik adanya, dan setiap persoalan (fisik maupun psikis) pada seseorang sebenarnya sudah memiliki solusi dalam dirinya sendiri. Oleh karena itu setiap persoalan dalam diri seseorang sebaiknya diselesaikan dengan cara yang personal, yang paling sesuai dengan diri orang tersebut.

 Tidak ada satu teknik pengobatan atau terapi apapun di dunia yang dapat dijamin dapat menyembuhkan semua orang secara sama efektifnya, Bahkan obat-obatan yang paling standard sekalipun tetap menghasilkan reaksi yang berbeda pada setiap individu. Begitu juga dengan hipnoterapi, dan jenis terapi lainnya. Dengan menggunakan teknik yang paling sesuai dengan kasus & keadaan setiap individu, tingkat keberhasilan solusi untuk setiap personal dapat menjadi lebih baik.


Surya Yudistira, CHT, CI   Memulai Karirnya di World wide International Th.1994, PT.Astra Daihatsu international tbk Th.1997 lalu berpindah sebagai (Um) Manager di PT.Allianz Life Th.2000, Manager PT.Eka Life Th.2002, Redaktur Pelaksana Majalah Mustika, Presenter Radio dan sekarang sebagai konsultan Human resources sekaligus Profesional Public speaker di Perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang Management Leadership.

dengan mengajarkan beberapa modul seminar yang diberikan dalam situasi interaktif dan disertai praktik untuk memaksimalkan kemampuan para peserta dalam menyerap dan memahami pelatihan tersebut. Pelatihan yang di berikan terutama untuk kemampuan berkomunikasi, meningkatkan penjualan, mencapai goal, mengatasi stress serta tujuan hidup. 

Klien yang pernah beliau tangani diantaranya Pertamina, PT.Garuda Indonesia, Indosat, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank Bca, Lativi, Trans 7, Makassar Tv, Bandung Tv dan masih banyak lagi. Surya Yudistira Seorang Hypnotrapis memiliki Certified Fire Walk Trainer, Nlp, Hypnosis, Spiritual Healing. Sekarang dia sering bekerja sama dengan  perusahaan bernama PT.Reka Perdana, C & P Consultan dan Rajawali Group yang bergerak dibidang Management Training.


Ahmad Hasan,S.Pd, CH,CHt adalah alumni Fakultas Keguruan Universitas Hasanuddin (UNHAS), Makassar. pengalamannya dalam hypnosis dan hypnotherapy, sangat berperan dalam membentuk pandangan positif terhadap hypnotherapy di Indonesia.

Beliau juga menyampaikan program pengembangan sumberdaya manusia dengan pendekatan terhadap perubahan dan pengkayaan nilai-nilai positif (Positive Values) sebagai basis bagi pencapaian dan optimalisasi kinerja. Memiliki pendekatan interpersonal yang kuat, dan mampu menciptakan suasana pembelajaran yang berkualitas serta secara aktif melibatkan peserta.

Melalui materi-materi pelatihan dan seminar yang disampaikan, ia selalu fokus mengarahkan peserta pada pengkayaan nilai-nilai positif dengan proses perbaikan dan peningkatan yang berkelanjutan melalui penajaman siklus pembelajaran yang menggabungkan pengelolaan terhadap kesadaran hasrat (passion), kreasi fikiran (creation) dan kekuatan tindakan (action) dalam pencapaian hasil yang lebih baik dan optimal.


Andhi Raharjo
adalah Sarjana Sastra Lulusan Unvisersitas Padjadjaran Bandung. Pendiri Institute Natural Teraphist & Herbalist Indonesia dan komunitas Masyarakat INTHI.
Selama 5 tahun terakhir menggeluti secara intens dunia Terapis dan Personal Development.

Telah dan masih terus membaca puluhan buku Complementary Alternative Medicine baik terapi herbal, food combaning, juicing dll, pengembangan diri, mengikuti berbagai macam kursus, workshop dan pelatihan di dalam maupun luar negeri, diantaranya Training Accupunture, Reflexiologi di Yayasan Wadah Kesehatan Keluarga, Sijil Herbalist Perobatan JAWI College Malaysia, Pengobat Herbal Yayasan Karyasari Depkes, Training Iridologi DHiru, Hypnosis for Teaching di Bandung, ESQ Jawa Barat oleh ESQ Leadership Center, MARKETING Revolution, Live Revolution & Marketing Revolution di Tung Desem Waringin dan seminar serta workshop lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Ia mempelajari EFT dan energy psychology dengan belajar langsung melalui video course dari penggagas EFT Gary Craig (California, USA). Serta training EFT di EFT Indonesia dengan insturuktur Master EFT International Eddy Iskandar Ph.D dan mendapat sertifikat EFT CC dan Advance dari Asosiasi Praktisioner EFT Indonesia (APEI). Buku dan DVD EFT langsung dari Ahmad Faiz Zainuddin dari LoGOS Institute.

Dalam 4 tahun ia telah meberikan seminar, workshop dan pelatihan untuk masyarakat, mahasiswa, pelajar, guru, dokter, dokter spesialis, perawat, dosen, relawan sosial, profesional, dan masyarakat umum sebanyak lebih dari 100 kali dengan jumlah klien terapi serta peserta workshop dan training sekitar 12.000 orang yang tersebar di beberapa kota Indonesia, Medan, Palembang, Jambi, Bengkulu, Padang, Pariaman, Tanah Datar, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Pontianak, Balikpapan, dan lain-lain.
Ia Menikah dengan Ratna Rosyidah dan dikaruniai dua orang putra M. Abdan Syakuro dan Akmal Fauzan serta seorang putri Nur Zakiyatunisa. Sedang menulis buku  Menguasai Dunia Dengan Herbal, Kunci Menuju Peradaban Indonesia Jaya, sebuah panduan strategis & sistematis serta komprehensif untuk memberdayakan diri Indonesia keluar dari krisis   dengan memanfaatkan kekayaan alam dengan tradisi nenek. http://masyainti.webs.com

Hubungi kami, jika ingin paket wisata atau outbound gathering secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

 Chat WhatsApp   Call Handphone 


------------- Tag: Outbound Malino, bulukumba, pantai bira, outbound makassar, sulawesi selatan, Psm, karebosi, tribun timur, graha pena, fajar pos, wisata losari, sumbaopu, pantai bira, Lembah Hijau, Kebun Teh Malino, Hotel Clarion, Hotel Celebes, Hotel Losari, Airport Hasanudin, Gowa, Taroja, Bili-bili, Sinjai, Palu, Kendari, Maros, Holiday, Liburan, Tamasya, Rafting, Paintball, Trans Studio Makassar, Nusantara, Bank Bca Makassar, Bank BNI makassar, Bank Bri Makassar, Bank Makassar, Bank Mega Makassar, Bank Cimb Niaga Makassar, Bank Indonesia makassar, Benteng, wisata pantai, Lion air, Garuda Indonesa, Batik air, Singapore, Malaysia, Timur Laste, info Makassar, Berita Makassar, Koran Makassar, Cerita Makassar, Budaya Makassar, Orang Makassar, Orang Bugis, Yusuf Kalla, Yasin Limpo, Abraham Samad, Jokowi Makassar, Unhas, astra, finance, toyota, mobil, motor, harga mobil, iklan rumah, jual pulsa, barang murah, berita terkini, detik.com, traveloka.com, tiket.com, tokopedia, tokobagus, shopfy, yahoo makassar, detik makassar, artis makassar, selayar, menado, bosowa, taksi online makassar, grap makassar, misteri makassar, video makassar, lagu makassar, event makassar, penda makassar, laut makassar, pinisi, outbound malino makassar, outbound di malino , paket outbound makassar, outbound di makassar , lokasi outbound makassar, tempat outbound di makassar, lokasi outbound di makassar,

Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now