Form WhatsApp

Wisata Anyer Carita

shape image

Wisata Anyer Carita


Berlibur ke Pantai Anyer & Pantai Carita merupakan impian bagi setiap wisatawan yang ingin melakukan liburan, Pantai Anyer & Pantai Carita yang terletak di tepian bibir selat sunda atau tepatnya di Kabupaten Pandeglang propinsi Banten ini memang menawarkan sejuta keindahan tersendiri bagi para wisatawan yang pernah berkunjung ke sana. Kawasan Pantai Anyer & Pantai Carita menawarkan perpaduan antara nuansa pantai dengan nuansa pegunungan merupakan hasil suksesi alam nan begitu sempurna tercipta.
Deburan dan riakan ombak Pantai Anyer & Pantai Carita yang menghempas ke hamparan pasir putih nan bersih tanpa karang ini bagaikan hamparan permadani yang begitu lembut. Belum lagi barisan nyiur tumbuh secara teratur membuat pantai carita ini terlihat semakin lebih menarik. Pemandangan pantai tersebut makin sempurna saat melihat kokohnya anakgunung krakatau yang berdiri menjulang tinggi di permukaan Pantai Anyer & Pantai Carita seakan merobek langit. Sungguh suatu pemandangan pantai yang sangat sulit di ungkapkan dengan kata-kata.
Tak jauh untuk mencapai Pantai Anyer & Pantai Carita ini jika posisi awal Anda ada di Jakarta, Anda hanya menempuh 2 jam perjalanan dari Jakarta, melalui jalan tol Jakarta – Merak merupakan rute yang paling cepat untuk menuju kawasan Pantai Anyer & Pantai Carita.
Untuk menginap, pantai carita banyak menawarkan akomodasi hotel, resort dancottages yang ada di sepanjang jalan pantai carita ini. Mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang, semua ada di pantai carita ini. Sebut saja Kondominium Lippo Carita atau sekarang dikenal dengan nama Carita Bay Resort, atau Cottages Mutiara Carita yang bernuansa klasikal.
Semua akomodasi berkelas ini dapat Anda nikmati dengan harga yang terjangkau hanya dengan berlibur di kawasan Pantai Anyer & Pantai Carita.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata atau outbound gathering secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

 Chat WhatsApp   Call Handphone 

Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now