Form WhatsApp

Wisata Ke Pulau Bali

shape image

Wisata Ke Pulau Bali

Tentang Bali

Bali adalah, pulau dewata yang selalu memesona. Bali menjadi salah satu objek wajib dalam paket wisata yang ditawarkan agen perjalanan di Indonesia. Sekitar 2000 tahun silam, Bali dihuni kaum Austronesia. Lambat laun, Bali dipenuhi bermacam-macam suku bangsa dan agama. Itulah sebabnya, terdapat unsur Hindu, India, dan Cina dalam budayanya.

Jawa dan Lombok, dua pulau yang mengapit Bali. Kedua pulau ini pun kerap dicantumkan dalam paket wisata keliling Indonesia. Batas Bali lainnya, yaitu di sebelah utara terhampar laut Bali. Bagian selatannya terdapat Samudera Hindia yang memagari. Beranjak ke barat, tampak selat Bali, lalu di Timurnya ada selat Lombok membatasi.

Denpasar, ibu kota yang sempurna untuk Provinsi Bali. Denpasar adalah salah satu kota tujuan yang tertulis di paket wisata Bali. Tidak ketinggalan, Buleleng, Jembrana, Gianyar, Badung, dan Klungkung pun menjadi andalan Bali. Ada pula Karangasem, Tabanan, dan Bangil, turut melengkapi pulau ini.

Garis alam membagi Pulau Bali menjadi dua, yaitu utara dan selatan. Perbukitan dan pegunungan memanjang di bagian utara. Gunung Agung merupakan titik tertingginya. Anda bisa mencari paket wisata ke sana jika tertarik mengunjunginya.

Sementara itu, sungai yang jernih mengalir di bagian selatannya. Lantas, aliran itu berlabuh ke samudera. Konon, pantainya paling indah di dunia. Tidak heran, banyak paket wisata yang merekomendasikan rekreasi ke sana.

Mengenali Transportasi di Bali


Anda menggunakan paket wisata untuk berkunjung ke Bali? Upayakan mendapatkan paket yang menyediakan transportasi dari bandara ke kota. Biasanya, beberapa maskapai penerbangan memfasilitasi rute wisata untuk penumpangnya. 

Taksi, ojek, dan angkutan merupakan sarana transportasi umum dari Bandara Ngurah Rai ke ibu kota. Waktu tempuh dari bandara ke sana sekitar 30 menit, tergantung kondisi jalanan. Jika Anda membawa rombongan, sebaiknya menggunakan taksi bandara. Tarifnya mulai dari Rp70.000–Rp300.000 per paket perjalanan.

Tidak menemukan taksi? Anda bisa memakai ojek atau angkutan umum. Kalau punya bujet cukup banyak, silakan menyewa mobil pribadi. Biasanya, mobil tersebut menawarkan antar jemput sekaligus paket wisata menarik. Biaya sewanya sekitar Rp200.000 hingga Rp500.000 per 24 jam.

Menyingkap Tempat Eksotis di Pulau Bali


Indah, itulah satu kata untuk Bali. Pulau ini memiliki lanskap alam menakjubkan. Bahkan, sebelum pesawat mendarat, Anda disuguhkan pesona Tol Bali Mandara. Tidak heran, Bali selalu menjadi destinasi utama dalam paket wisata. 

Bali merupakan pulau yang menyajikan satu paket keindahan. Kota, kawasan yang menyediakan aneka hiburan dan wisata belanja. Pantai, destinasi favorit yang menawarkan eksotisnya pasir putih, langit, dan samudera. Naik ke dataran tinggi, Anda akan menemukan pesona sebuah desa. Itulah sebabnya, Bali menarik perhatian wisatawan, baik lokal, maupun mancanegara.

Pulau Bali tidak pernah sepi. Berbagai aktivitas menarik dilakukan di sini. Kegiatan tersebut antara lain, bersantai di spa, berjemur di pantai, berbelanja, dan menikmati aneka kuliner khas Bali. Untuk melakukan semua itu, tentu Anda perlu paket wisata dengan durasi yang cukup lama di sana.

Tertarik menjelajahi Bali? Anda bisa memakai jasa agen perjalanan online. Biasanya, mereka menyediakan promo paket wisata murah ke Bali. Berikut daftar tempat wisata yang dikunjungi.

Pantai Kuta
Pantai Kuta
Pantai Kuta
Pantai Kuta hanya 15 menit dari bandara. Pantai ini selalu disertakan dalam paket wisata. Pengunjung tidak harus merogoh kocek untuk tiket masuk, kecuali jika Anda membawa kendaraan pribadi.
Tanah Lot
Tanah Lot

Tanah Lot, sebuah pantai yang dipenuhi bebatuan dan karang. Pura merupakan daya tarik utama di sana. Konon, keindahan pura terlihat jelas saat air laut pasang. Tidak heran, Tanah Lot menjadi salah satu tujuan yang tertera di paket wisata. Tiket masuknya hanya Rp15.000 per orang.
Danau Beratan Bedugul
Danau Beratan Bedugul

Meskipun siang hari, udara di Danau Beratan Bedugul terasa sejuk. Danau disertai panorama perbukitan merupakan paket wisata yang tidak terlupakan. Harga tiket masuknya terjangkau, sekitar Rp15.000 sampai Rp20.000 per orang.
Kintamani
Kintamani

Kintamani adalah salah satu kabupaten di Bali. Beberapa agen perjalanan memfasilitasi paket wisata ke kawasan ini. Beberapa tempat yang bisa dikunjungi, yaitu Penelokan Kintamani, Desa Trunyan, Toya Bungkah Kintamani, dan Danau Batur.
Paket tiket pesawat + hotel ke Bali
Dengan paket tiket pesawat + hotel yang tersedia di Traveloka, Anda dapat mengunjungi Bali dengan lebih mudah dan lebih murah. Pilih berbagai paket wisata yang kami tawarkan, dan modifikasi sesuka hati untuk mendapatkan kombinasi yang Anda inginkan.
Atur Sendiri Paket Tour Bali Anda: Ide Rencana Perjalanan 
Berlibur merupakan kegiatan paling menyenangkan. Ada banyak destinasi yang menarik dan sangat disayangkan untuk dilewatkan. Atur jadwal tamasya Anda, tentukan destinasi mana yang akan dikunjungi dengan ide rencana perjalanan 5 hari 4 malam dibawah ini, dan jangan lupa pesan tiket + hotel

Ide Tour Hari 1

1. Sesampainya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, kita menuju hotel atau villa tempat kita menginap untuk melakukan drop luggage atau check-in.

2. Tujuan pertama kita adalah Pantai Pandawa yang terkenal dengan kejernihan dan kebersihan pantainya. Disana kita bisa bermain kayaking dan paraseling.

3. Dari Pantai Pandawa, kita makan siang di daerah Jimbaran yang sangat terkenal dengan olahan sea food. Selain itu, letak restaurant yang berada di tepi pantai menjadi daya tarik wisatawan.
Perjalanan dilanjutkan menuju Garuda Wisnu Kencana yang merupakan salah satu landmark pulau Dewata.

4. Setelah selesai menikmati keindahan GWK, kita melanjutkan perjalanan ke Pura Uluwatu yang terkenal dengan Pura di atas tebing. Selain itu, di Pura Uluwatu kita bisa menyaksikan pertunjukan Tari Kecak khas Bali.
Kita akan kembali ke Hotel atau Villa untuk makan malam dan istirahat.

Tips:
Transportasi dari bandara menuju hotel atau villa bisa menggunakan taxi
Setelah drop luggage atau check-in, sebaiknya kita menyewa kendaraan (mobil atau motor) untuk menghemat biaya transportasi dan mempermudah akses ke tempat tujuan wisata. Untuk sewa kendaraan, kita bisa meminta informasi kepada pihak hotel atau villa tempat kita menginap.

Ide Tour Hari 2

1. Kita akan menikmati matahari pagi di Tegalalang Rice Terrace. Lokasi ini sangat terkenal di kalangan wisatawan asing karena menawarkan udara yang sejuk di pagi hari dan pemandangan alam yang hijau.

2. Selanjutnya, kita akan mengunjungi Pura Tirtha Empul Tampaksiring. Disana kita bisa melihat mata air yang dijadikan pemandian dan tempat memohon air suci oleh masyarakat pemeluk agama Hindu.
Dari Pura Tirtha Empul, kita istirahat untuk makan siang di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku yang sangat terkenal di Bali.

3. Setelah itu, kita akan pergi ke Monkey Forest Ubud yaitu kawasan hutan lindung yang terdapat pura sakral bagi umat Hindu. Selain itu, hutan tersebut dihuni oleh monyet yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

4. Dari Monkey Forest Ubud, kita akan pergi ke Desa Penglipuran yaitu Desa Adat Bali yang masih menjaga adat istiadat secara turun temurun.

5. Kita kembali ke hotel atau villa untuk makan malam dan istirahat.

Ide Tour Hari 3

1. Kita menuju Pura Ulun Danu Beratan Bedugul yaitu sebuah pura suci Hindu yang sangat terkenal di Bali. Ketika air danau Bratan ini pasang, pura Ulun Danu akan terlihat seperti mengambang diatas air.

2. Kita bisa mencoba makan siang di restaurant yang berada di sekitar Pura Ulun Danu Beratan. Menu yang ditawarkan adalah makanan khas Bali yaitu Ayam Betutu.

3. Selesai makan siang, kita melanjutkan perjalanan ke Pura Tanah Lot yaitu pura tempat pemujaan dewa penjaga laut bagi umat Hindu. Pura ini sangat terkenal di kalangan wisatawan asing karena pada saat air laut pasang, Pura ini akan terlihat mengambang di laut. Selain itu, di bawah Pura terdapat Goa yang didalamnya ada beberapa ular laut.

4. Kita kembali ke hotel atau villa untuk makan malam dan istirahat.

Tips:
Perjalanan ke Pura Ulun Danu Beratan membutuhkan waktu yang cukup lama karena jaraknya cukup jauh dari Kota Denpasar, sehingga sebaiknya kita berangkat pagi hari.

Ide Tour Hari 4

1. Kita akan mengunjungi Waterbom Bali yaitu salah satu dari lima water parkterbesar di Asia. Rata-rata orang menghabiskan waktu disini selama 5 (lima) jam.

2. Setelah itu, kita akan pergi ke Bali Safari & Marine Park. Ada berbagai jenis satwa langka yang berasal dari 3 negara yaitu Indonesia, India dan Afrika. Terdiri dari 60 species dan 400 ekor satwa langka yang berasal dari Indonesia.

4. Sore hari kita bisa pergi menikmati matahari terbenam (sunset) di restaurant La Laguna Bali yang terletak di Pantai Kayu Putih.
Malam harinya, kita pergi ke Pusat Oleh-oleh Bali yaitu KRISNA atau ERLANGGA. Tempat ini menyediakan berbagai macam jenis oleh-oleh khas Bali seperti Pie Susu, Pia Legong, Kopi Bali, Souvenir, dan sebagainya.

Ide Tour Hari 5

1. Kita pergi ke Pantai Sanur untuk menikmati sunrise dan mencoba Nasi Ayam Men Weti yang sangat terkenal di Bali

2. Setelah itu, kita kembali ke Hotel atau Villa untuk persiapan Check-out.

3. Dari tempat penginapan ke Bandara I Gusti Ngurah Rai bisa ditempuh menggunakan Taxi atau Shuttle Bus yang disediakan oleh Hotel atau Villa tempat menginap.

4. Rencana perjalanan ini bisa dipakai juga untuk tour 4 hari 3 malam (4D1N), 3 hari 2 malam (3D2N), 2 hari 1 malam (2D1N) atau hanya 1 hari saja. Traveloka dulu, explore Bali kemudian!

Hubungi kami, jika ingin paket wisata atau outbound gathering secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

Peta Wisata Bali

Untuk mengetahui program ini lebih lanjut silakan hubungi kami : HP / WA - 081321640638
Outbound Malino, bulukumba, pantai bira, outbound makassar, sulawesi selatan, Psm, karebosi, tribun timur, graha pena, fajar pos, wisata losari, sumbaopu, pantai bira, Lembah Hijau, Kebun Teh Malino, Hotel Clarion, Hotel Celebes, Hotel Losari, Airport Hasanudin, Gowa, Taroja, Bili-bili, Sinjai, Palu, Kendari, Maros, Holiday, Liburan, Tamasya, Rafting, Paintball, Trans Studio Makassar, Nusantara, Bank Bca Makassar, Bank BNI makassar, Bank Bri Makassar, Bank Makassar, Bank Mega Makassar, Bank Cimb Niaga Makassar, Bank Indonesia makassar, Benteng, wisata pantai, Lion air, Garuda Indonesa, Batik air, Singapore, Malaysia, Timur Laste, info Makassar, Berita Makassar, Koran Makassar, Cerita Makassar, Budaya Makassar, Orang Makassar, Orang Bugis, Yusuf Kalla, Yasin Limpo, Abraham Samad, Jokowi Makassar, Unhas, astra, finance, toyota, mobil, motor, harga mobil, iklan rumah, jual pulsa, barang murah, berita terkini, detik.com, traveloka.com, tiket.com, tokopedia, tokobagus, shopfy, yahoo makassar, detik makassar, artis makassar, selayar, menado, bosowa, taksi online makassar, grap makassar, misteri makassar, video makassar, lagu makassar, event makassar, penda makassar, laut makassar, pinisi, outbound malino makassar, outbound di malino , paket outbound makassar, outbound di makassar , lokasi outbound makassar, tempat outbound di makassar, lokasi outbound di makassar,

Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now