Form WhatsApp

Treetop adventure park Bandung

shape image

Treetop adventure park Bandung








Adventure dari pohon ke pohon dengan melewati ber-bagai tantangan yang berbeda. Bandung Treetop akan menguatkan alasan anda untuk jadikan Bandung Treetop sebagai sarana baru untuk melakukan company outing, dan event-event spesial lainnya.

Bandung Treetop merupakan bagian dari Treetop Adventure Park yang tersebar di seluruh dunia dan sekarang lebih dari 350 jaringan Adventure Park, bermula dari tahun 1995 Treetop Adventure Park pertama kali dibuat di French Alps, Perancis dan pada tahun 2000 ada 45 buah taman telah dibuat di Perancis, kemudian di tahun 2005 sebanyak 300-an taman telah menyebar di Inggris, Spanyol, Italia, Swiss, dan Kanada.

Tahun 2006, taman ini mulai merambah Asia-Pasifik di Selandia Baru, Australia, Singapura, Jepang, dan Bali. Tahun 2010, kami datang di Bandung berkesempatan menjadi bagian dari jaringan Adventure Park dengan dibukanya Bandung Treetop Adventure Park di Cikole, Bandung - Jawa Barat.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata atau outbound gathering secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

 Chat WhatsApp   Call Handphone 









Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now