Form WhatsApp

Neuro Linguistic Programming & Firewalking

shape image

Neuro Linguistic Programming & Firewalking



Apakah kita bisa mengambil kendali hidup kita dan mendesainnya?
Apakah kitalah yang memang bertanggung jawab terhadap hasil kita?
Apakah kita bisa mengendalikan pikiran dan perilaku kita?
Bagaimanakah saya mencapai potensi terbaik saya?
Bagaimanakah saya mendapatkan yang saya inginkan lebih sering?
Bagaimanakah saya dapat hidup happy, dan lebih happy?
Bagaimanakah saya menghadapi masalah dengan efektif?
Apakah.......... bagaimanakah .............?


Saat Anda menyuarakan berbagai pertanyaan di atas dalam kepala Anda, Anda datang ke disiplin yang tepat!  NLP bisa membantu Anda menemukan jawabannya yang sesuai dengan diri Anda sendiri secara eksklusif, tanpa perlu menggantungkan diri Anda pada motivator kelas dunia sekalipun!  Desainlah hidup Anda sekarang juga!  Dimulai hari ini, sekarang juga!

Benefit NLP untuk kehidupan
Para praktisi NLP di seluruh dunia sudah merasakan manfaat NLP dalam hidup mereka, di jalur pilihan masing- masing! Berikut ini adalah hanya secuil dari jutaan pengalaman dan kisah nyata aplikasi NLP dalam kehidupan.
Apakah Anda pun bisa seperti mereka?  Kunci NLP adalah bukan mengetahuinya, tapi melakukannya!  Apakah hasilnya akan sama?  Kenapa tidak berpikir bahwa hasilnya malah bisa lebih hebat?

FIREWALKING
dikembangkan oleh Tolly Burkan dan mulai populer di tahun 1980an. Banyak orang berpikir bahwa Firewalking adalah sihir, berhubung?an dengan tenaga dalam atau dengan hal?hal mistis. Namun sesungguhnya, Firewalking bisa dilakukan oleh siapa saja karena Firewalking tidak ada hubungannya dengan metafisika, dan bahkan bisa dijelaskan dengan ilmu fisika dan fisiologi. Secara mental, Firewalking benar?benar memberikan efek reflektif dan motivatif yang sangat LUAR BIASA! Hanya orang yang sudah melakukannya yang bisa menjelaskan sensasi dan kedahsyatannya.

 Apa Manfaat Nlp & FireWalking

   1. Bagi pebisnis dan profesional seperti manajer bisa menggunakan NLP untuk mengembangkan hubungan dengan cepat, membangun kerjasama sekelompok yang kuat, meningkatkan kemampuan bernegosiasi dan pemecahan masalah.

   2. Bagi salesman, resepsionis, frontliner, customer service akan belajar membangun hubungan dengan cepat, menggali dan memenuhi kebutuhan klien-klien, mengatasi keberatan / komplain secara elegan, dan melenyapkan fobia (prospekting, menelepon, kanvasing, dll).

   3. Bagi politisi, tokoh mayarakat/agama, LSM dan sebagainya dapat menggunakan NLP untuk memperbaiki kemampuan berbicara di depan publik, mempelajari kemampuan persuasi, mendekatkan diri dengan konstituen, meningkatkan efektivitas lobi dan sebagainya. Bari trainer, fasilitator dan guru bisa mendapatkan paradigma baru dalam pendidikan dan pelatihan untuk efektif menangani peserta, membangkitkan semangat, melibatkan, dan teknik pembelajaran yang lebih modern sesuai dengan cara kerja otak manusia.

   4. Bagi olahragawan atau personal trainer mampu menguasai mental dan fisik untuk memicu kondisi puncak kapanpun diinginkan, meningkatkan fokus, mengembangkan ketrampilan teknis yang lebih baik, dan menguasai kesehatan jiwa raga.

   5. Profesional kesehatan jiwa bisa menambah ketrampilan baru untuk mendalami klien mereka, memahami prinsip perubahan yang lebih cepat, untuk membantu klien dalam proses rehabilitasi.

   6. Profesional medis seperti dokter, bidan dan perawat bisa belajar teknik untuk lebih baik berhubungan dengan pasien, membantu mereka lebih nyaman dan berani menghadapi proses perawatan, sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat dan menyenangkan.

   7. Bagi artis, penyanyi, selebriti, membantu kepercayaan diri, melenyapkan demam panggung, membantu diet, memprogram pikiran dalam menghindari rokok dan narkoba.

   8. Bagi mahasiswa dan pelajar bisa membantu teknik belajar yang lebih unggul, metode mengingat yang lebih baik, menambah kepercayaan diri saat ujian, dan meningkatkan pergaulan.

   9. Peserta akan menemukan potensi dirinya yang sangat luar biasa dan mampu menembus batasan dirinya melalui pengalaman FIREWALKING di atas bara api 800 derajat!

10. dan lainya.


untuk lebih jelas Hubungi kami.

Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now