Form WhatsApp

Rafting Adventure Arung Jeram Pangalengan - Kab Bandung

shape image

Rafting Adventure Arung Jeram Pangalengan - Kab Bandung


Arung jeram atau rafting juga merupakan aktivitas rekreasi yang sangat populer yang dilakukan di banyak negara di dunia.

Situ Cileunca Pangalengan. Sebuah kawasan danau buatan pembangkit tenaga listrik tenaga air yang berada di Desa Sidomukti pangalengan Bandung, adalah salah satu area wisata arung jeram yang menyenangkan di Bandung Selatan. Dalam dasa warsa terakhir di kawasan ini telah banyak bermunculan fasilitas-fasilitas sarana wisata yang khusus disediakan bagi para wisatawan. Berjarak kurang lebih 33 km dari pintu gerbang tol soreang dengan durasi kurang lebih 1,5 jam, dengan jalan yang cukup luas rafting pangalengan bisa juga masuk big bus, banyak pilihan hotel mulai dari soreang seperti Grand Shunsine, Sutan Raja Hotel, hotel antik hingga di area pangalengan nya sendiri banyak vila, hotel, camping, glamping dan resort jadi sangat cocok buat Gathering perusahaan anda di rafting pangalengan ini. 

Situ Cileunca Pangalengan Terletak di pegunungan dengan view danau yang epic, Situ Cileunca Pangalengan yang berjarak 30,6 km dari Pintu Tol Exit Soroja Soreang, 45,7 km dari Kota Bandung, 43km dari Kawah Putih Ciwidey.

Rafting Pangalengan Bandung

Rafting Pangalengan Bandung berada di sungai palayangan yang merupakan output kanal dari Situ Cileunca Pangalengan Bandung.


Wisata Rafting Bandung. Banyak sekali orang mempertanyakan keabsahan, keamanan, dan jaminan keselamatan saat melakukan wisata rafting arung jeram di Pangalengan Bandung. Jangan khawatir, penyedia jasa atau provider rafting di pangalengan semua sudah menggunakan Standar Safety dan Standar Operasional Prosedur arung jeram yang dikeluarkan oleh Federasi Arung Jeram Indonesia atau FAJI.


Aktivitas & Paket Seru di wisata Pangalengan Selain wisata rafting pangalengan Bandung, di pangalengan juga bisa melakukan aktivitas lain sperti flying fox, paintball, archery battle , offroad , fun games, capacity building , dan team building. Aktivitas tersebut di tunjang juga dengan penginapan yang memadai dan exclusive seperti D'bloem Vila, cottage dan camping, dengan tempat strategis Glamping Lakeside Situ Cileunca, pemandangan danau situ cileunca yang indah dan elok kita bisa menikmati sunrise yang sangat menawan di pagi hari antara 05.00-06.00.

Penginapan Untuk Grup Besar yang paling dekat dengan lokasi Rafting Pangalengan dan Situ Cileunca Pangalengan ada 2 yang di rekomendasi. Penginapan rekomended for Big Group Company staycation are ( 1. LAND SALAPAN PRIVATE VILLA, 2. VILLA GROUP HOUSE CILEUNCA. Ke-2 Penginapan tersebut memiliki ruang kamar Barak yang cukup untuk menampung banyak orang. KLIK DISINI untuk melihat detil Room LAND SALAPAN PRIVATE VILLA, dan untuk melihat detil kamar VILLA GROUP HOUSE CILEUNCA




HARGA PAKET



Harga Paket Rafting Pangalengan

PAKET APAKET BPAKET C
Rp.165.000/org (Min. 5 ORANG)Rp.185.000/org (Min. 5 ORANG)RP.210.000/org (Min. 5 ORANG)
Rafting +/- 2 jamRafting +/- 2 jamRafting +/- 2 jam
Air MineralMakan 1x prasmananFlying Fox Sebrangi Danau
Instruktur/Guide Bersertifikat Negara (BNSP)Air MineralMakan Siang
P3K / Safety Equipment & Rescue teamInstruktur/Guide Bersertifikat Negara (BNSP)Snack Box
Local Transport Finish Rafting ke Start RaftingP3K / Safety Equipment & Rescue teamAir Mineral
Tiket Objek Wisata Situ CileuncaLocal Transport Finish Rafting ke Start RaftingInstruktur/Guide Bersertifikat Negara (BNSP)
Asuransi Cover s.d Rp. 20.000.000Tiket Objek Wisata Situ CileuncaP3K / Safety Equipment & Rescue team
Loker penyimpanan barangAsuransi Cover s.d Rp. 20.000.000Local Transport Finish Rafting ke Start Rafting
Private Area (Gazebo) Pinggir Danau Situ Cileunca (View Danau)Loker penyimpanan barangTiket Objek Wisata Situ Cileunca
Tiket Objek Wisata Situ CileuncaPrivate Area (Gazebo) Pinggir Danau Situ Cileunca (View Danau)Asuransi Cover s.d Rp. 20.000.000
Shower MandiLoker penyimpanan barang
Private Area (Gazebo) Pinggir Danau Situ Cileunca (View Danau)
Shower Mandi

Kami memiliki banyak paket pilihan untuk Arungan jeram per orangan ataupun corporate. Anda bisa memilih paket yang telah kami susun sedemikian rupa di dalam nya.

Hubungi kami, jika ingin paket wisata olah raga rafting atau outbound gathering secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

 Chat WhatsApp   Call Handphone 
































Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now