Form WhatsApp

Sample T-shirt Outbound - Gathering dan Tour

shape image

Sample T-shirt Outbound - Gathering dan Tour

Apa yang seharusnya dilakukan disaat mendapat orderan dari konsumen ?, dan request desain untuk acaranya?

Pertama tanyakan terlebih dulu konsep acaranya.

Contohnya apabila konsumen anda adalah anak alumni smu / smk, maka pada desainnya perlu menambahkan logo sekolah, kelas dan jurusan, setelah itu penerapan warna dengan logo sekolah untuk warna kaosnya, supaya lebih seimbang.

Penting untuk logo disarankan tidak terlalu mencolok, buatlah seimbang mungkin, karena umumnya kaos untuk acara alumni dipakai oleh pria / wanita dewasa yang sudah berumah tangga, sehingga nanti kaos tersebut tidak hanya sebagai kenangan saat kumpul bareng, tapi nyaman di pakai sehari-hari.

Pada desain tulisan atau font, gunakanlah font standar :

Times New Roman
Arial
Calibri
Biasanya font basic telah tersedia dari bawaan Windows dan otomatis bisa digunakan pada Corel Draw, Photoshop, Microsoft office.

Kenapa harus menggunakan Font basic? karena seperti yang kami kemukakan diatas audience-nya pria/wanita yang sudah berumah tangga, jadi kaosnya tidak terlalu mengintimidasi.

Point Penting :

Konsep Acara / Logo / Desain yang seimbang / Warna Kaos / Model Kaos  / Font Standar

Keunggulan konsep ini adalah agar tidak membuat revisi-an desain sampai berulang-ulang, sehingga anda akan dengan mudah mengerti kebutuhan konsumen seperti apa, desain yang cocok dengan acara tersebut, juga hemat waktu.

Tambahan konsep lain seperti gathering keluarga :

Untuk konsep gathering keluarga, biasanya memakai tulisan The Big Family / Keluarga besar.

Model kaosnya lebih formal seperti kemeja, polo shirt tapi kadang ada juga yang memesan model kaos oblong & raglan 3/4 juga. Konsepnya sama seperti diatas.

Untuk Konsep Kaos Kelas :

Kaos kelas bisanya menuliskan nama-nama siswa pada kelas tersebut, pada bagian belakang kaos nama-nama siswa, dan bagian depan logo sekolah dan jurusan kelas. Terkadang ada juga yang membuat gambar photo kelas di cetak di kaos.

Kaos Event acara-acara biasanya hampir sama, kebanyakan yang punya acara sudah memiliki desain fix untuk di produksi, jadi untuk event acara besar, tidak terlalu masalah.

Kaos Gaming, kaos gaming desain yang di buat kebanyakan dari desain nama game-nya contoh kaos game Point Blank atau Clash of Clan di belakangnya gambar tentara/karakter game-nya dan nama clan/group dibagian depan sebelah kanan nama nick name-id game. kebanyakan kaosnya memakai warna hitam.

Kaos touring, touring sangat mudah sekali desainnya konsepnya : nama instansi ditambah tujuan wisata, contoh, Bali jadi gambar laut bali atau archa gapura, di kombinasikan dengan nama instansinya.

Untuk kaos yang lainnya semua hampir sama pola nya, yang penting ketahui dulu keinginan konsumen lalu dibuat draftnya.


Hubungi kami, jika ingin paket wisata atau outbound gathering secara custom atau ada pertanyaan terkait layanan kami

 Chat WhatsApp   Call Handphone 





















Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now