Form WhatsApp

Hypnotherapy

shape image

Hypnotherapy



MOTIVATIONS PROGRAM DENGAN METODA " HYPNOTHERAPY "

Hypnotherapy dapat merubah kebiasaan dan pola pikir lama anda lalu menggantinya dengan yang baru, yaitu dengan berkomunikasi langsung kealam bawah sadar anda lalu mencari akar dari permasalahan anda kemudian menggantinya dengan Program pikiran yang baru, dan hasilnya adalah kebiasaan lama anda hilang dan anda memilik kebiasaan baru.

Hypnotherapy adalah salah satu cara yang efektif untuk merubah hidup anda menjadi lebih baik dari sebelumnya karena di dalam proses Hypnoterapi anda dapat memperoleh pola pikir yang baru hanya dalam beberapa sesi terapi saja

Sesi Hypnotherapy adalah sesi yang aman dan nyaman yang terdiri dari beberapa bagian Anda akan dijelaskan secara langsung oleh Master Surya mengenai cara kerja pikiran manusia dan bagaimana anda dapat berubah dengan Hypnotherapy, dengan ini anda akan memiliki pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik dari pada 99% masyarakat lainya dan di sesi ini semua kesalahpahamanan anda terhadap Hypnoterapy akan di luruskan sehingga anda dapat mengikuti proses terapinya dengan lebih baik.

Master Surya akan membahas mengenai Tujuan hidup anda serta masalah anda, serta menjadi Partner anda di dalam perubahan yang akan mebantu anda perlahan-lahan namun pasti kearah kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya dan setelah anda memahami cara kerja.

Hypnotherapy dan anda menjadi nyaman di dalam mengikuti proses terapinya bersama Master Surya sebagai Terapis anda maka proses terapi anda dimulai denga perlahan-lahan membawa anda kedalam keadaan fisik dan pikiran yang sangat rileks dan nyaman, dengan ini maka perlahan-lahan perubahan terjadi di pikiran dan diri anda, dan anda akan diberikan sugesti untuk yang sesuai dengan permasalahan anda agar masalah yang anda miliki dapat hilang dari pikiran dan diri anda.

Kemudian setelah proses pencarian akar permasalahan anda selesai dan pikiran anda telah deprogram dengan perlaku dan pola pikir yang baru maka anda dikembalikan kepada keadaan waspada dan anda menjadi orang baru orang yang lebih baik dari sebelumnya.

TUJUAN KEGIATAN

• Peserta akan terus bersemangat,dan memiliki energi yang sangat luar biasa / Self Power Building
• Peserta akan Tekun dalam bekerja
• Peserta akan Menikmati hidup dalam pekerjaan
• Memiliki Produtivitas tinggi
• Terhindar dari kesepianan rasa jenuh
• Menghadapi batas diri yang mereka ciptakan dan mengatasinya
• Creative dalam mencari solusi
• Kepekaan Sosial





Manfaat Family Gathering Lembang - Pangalengan dan Ciwidey

Kinerja perusahaan terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan karena adanya konflik internal. Konflik internal tersebut d...

© Copyright 2021 Kallebos Event Organizer - Tour Wisata | Bandung | Bali | Makassar

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now